Ahmad Nadhif

"All truth passes through three stages. First, it is ridiculed, second it is violently opposed, and third, it is accepted as self-evident." (Arthur Schopenhauer, Philosopher, 1788-1860)

Tuesday, September 26, 2006

Gordon Brown oh Gordon Brown


Kemarin, seorang anak manusia bernama Gordon Brown, the Chancellor of the Exchequer, membuat pernyataan konyol di program BBC Today. dia bilang bahwa ancaman terorisme datang dari mereka yang ingin "building a chaliphate" di dunia Islam. dia menolak pendapat yang mengatakan bahwa kebijakan luar negeri barat, termasuk invasinya ke irak, sebagai bahan bakar tumbuhnya "terorisme".

Entah sampai kapan, orang-orang seperti Gordon ini akan terus menutup mata bahwa kebijakan ngawur bangsanya telah membuat dunia kacau balau seperti saat ini. Entah sampai kapan pula, Barat akan terus menerus menakut-nakuti orang dengan kata "Khilafah". Untuk yang terakhir ini, antara Bush, Blair, Howard, dan Si Gordon ini blas nggak ada bedanya.

Tapi setidaknya, ini semua telah menunjukkan apa yang sebenarnya diinginkan Barat dengan perang melawan teror-nya. ya, mereka ingin membendung laju kembalinya khilafah! sebuah usaha yang akan berakhir sia-sia. kasihan...